Antusias Personil Brimob Kaltara Ikuti Program Penukaran ATM oleh Bank BRI

Tarakan –Bank BRI saat ini terus mengembangkan teknologi terkini untuk mitigasi risiko skimming. Lantaran teknologi yang digunakan para pelaku juga selalu berkembang, Bank BRI mengajak semua nasabah agar segera melakukan migrasi kartu ATM dan Debit dari pita magnetik (magnetic stripe) ke teknologi chip.

Pada kesempatan ini, pihak Bank BRI mengunjungi Makosat Brimob Polda Kaltara untuk melaksanakan sosialisasi sekaligus memberikan pelayanan penukaran Kartu ATM yang di ikuti oleh seluruh personil Satbrimob Polda Kaltara, Selasa, 03/12/2019.

“kegiatan program penukaran ATM dan Debit dari pita magnetik (magnetic stripe) ke teknologi chip ini harusnya dilaksanakan di Kantor cabang, karena sudah terjalin kerja sama yang baik antara Bank BRI dan Satbrimob Polda Kaltara, maka dari itu pimpinan memberikan waktu khusus untuk memberikan sosialisasi sekaligus penukaran ATM di Makosat Brimob Polda Kaltara,” kata petugas BRI.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan bahwa, “kita apresisasi program dari Bank BRI untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabanhya, semoga semua personil dapat terfasilitasi dengan baik,” ucap Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK

Related posts