Bantu Sesama, Brimob Kaltim Rutin Infaq Rp. 2000,-

Kota Balikpapan – Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengintenskan infaq Rp. 2000,- tiap minggu sekali. Dana yang terkumpul dari infaq tersebut diperuntukan untuk bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan setiap hari kamis pada saat usai apel pagi semua personel Batalyon A Pelopor diharuskan mengeluarkan infaq minimal Rp 2000.

“Bisa lebih dari Rp 2000, tapi yang wajib itu Rp 2000 biar tidak memberatkan, memang nda seberapa tapi kali banyak kali lama, banyak juga nantinya,” kata AKBP Gunawan Jumat (09/01).

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal S. Sitanggang, S.I.K menegaskan, untuk penyaluran dana infaq yang sudah terkumpul, kita sangat selektif untuk menyalurkannya.

“Jika ada yang membutuhkan kita survay dulu, apa layak untuk dibantu atau tidak,” kata Kombes John kepada tim Humas Brimob Kaltim.

Menurut Kombes Pol John Huntal S. Sitanggang, S.I.K program infaq Rp 2000 itu bertujuan untuk meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan.

Related posts