Brimob Gowes To School

Sat Brimob Polda Kaltim Sambangi SDN 006 Balikpapan, Beri Penjelasan Tugas Brimob Dalam rangka pembinaan melalui Brimob Sahabat Pelajar (BSP), anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Timur, mengunjungi SD Negeri 006 Balikapan Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan, Kamis (07/11/2019) pagi.


Melalui kunjungan tersebut, Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Gunawan Tri Laksono menerangkan, anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim memberikan pengetahuan kepada para murid SD mulai kelas tiga sampai kelas enam tentang tugas tugas Kepolisian kususnya Brimob, kenakalan pelajar, tertib berlalu lintas, dampak menggunakan Hp Android yang tidak tepat. “Serta kita jelaskan juga tentang pentingnya patuh kepada guru dan orang tua.” ujar AKBP Gunawan.
Kunjungan tersebut mendapatkan respon positif dari Kepala Sekolah SD 006 Balikpapan Selatan dan para guru-guru serta antusias dari para pelajar. Kegiatan tersebut merupakan Program Polri pada umumnya dan Brimob pada khususnya.Terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi mengatakan, kegiatan pembinaan terhadap masyarakat oleh Kepolisian khususnya Brimob Kaltim tidak hanya untuk orang dewasa tetapi sejak usia dini dan generasi milenial. “Semua lapisan umur kami sentuh untuk menggalang dan pembinaan agar semua peduli terhadap kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalimantan Timur,” pungkasnya.

Related posts