Brimob Kaltim Patroli Sambang dan Dialogis Dengan Masyrarakat Papua

Jayapura – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kelurahan Numbai Rt. 03 Rw. 03 Jayapura. Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim BKO Polda Papua lakukan Patroli Sambang dan Dialogis kepada masyarakat.

Patroli Sambang dan Dialogis yang dipimpin Bripka Yohanes beserta anggota berlangsung pada Senin tanggal 11 November 2019 pukul 10.00 Wit bertempat di pemukiman warga Kelurahan Numbai Jayapura.

Menyikapi hal tersebut Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim mengatakan “Anggota yang BKO Polda Papua melakukan Patroli Sambang Dan Dialogis ke Rumah warga setiap pagi dan malamnya, di Pusat Keramaian dan tempat rawan kejahatan di Wilayah hukum Polda Papua guna sampaikan pesan kamtibmas, ” ungkap AKBP Gunawan kepada tim Humas Brimob Kaltim.

Selain itu, Di waktu yang berbeda Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Mulyadi, S.I.K juga menambahkan Patroli ini bertujuan Terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Masyarakat dengan Polri khususnya anggota Satbrimob Polda Kaltim BKO Polda Papua.

“Selain menyapa warga kita juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Sehingga, terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polda Papua, ” Pungkas Kombes Mulyadi.

Dari hasil Patroli tadi siang, Diakui Kombes Pol Mulyadi tidak ada ditemukan adanya hal-hal yang mengganggu hukum Polda Papua dan Papua penuh damai.

Related posts