Brimob turut Serta dalam Kegiatan Transpalsi Terumbu karang Dalam Rangka Hut Polairud

BrimobLampung.Karawista Daiving club’ turut memeriahkan kegiatan transpalasi Penanaman Terumbu Karang yang dilaksanakan di seputar perairan Teluk Lampung Desa Permata Kabupaten Pesawaran.Kegiatan dalam Rangka memperingati HUT Polairud yang ke 69 Juga merupakan salah satu kegiatan menjaga ekosistem laut dalam.

Ditpolairud Polda Lampung Kombes Pol Usman Hadi Pramono, S.iK bersama Komunitas Selam Lampung melakukan pemasangan terumbu karang secara simbolis di pantai Puri gading, sukamaju Teluk Betung barat dan dilanjutkan dengan Kegiatan penanaman di Desa Permata Kabupaten Pesawaran pada hari Selasa 3/12/2019.

Ketua Possi Provinsi Lampung Sdra Sinek Ramadhan, Karawista Dive club’, Polinela Dive Club dan Anemon Dive Club turut hadir dalam kegiatan tersebut. penanaman terumbu karang jenis akropora atau sering dikenal dengan sebutan karang jahe dengan kedalaman penanaman 5 meter dari permukaan laut.

Harapan kita ke depan Provinsi Lampung dapat Menjadi destinasi wisata bahari utama di Pulau sumatera sehingga perlu kesadaran bersama dalam menjaga potensi kelautan yang ada di provinsi Lampung ujar Dirpolair Polda Lampung dalam acara pembukaan transplantasi terumbu karang di Pantai Puri gading Bandar Lampung.

Related posts