Briptu Asky Sabet Medali Perunggu Di Kejuaraan Nasional Squash 2019

Tarakan – Salah satu putra terbaik Satbrimob Polda Kaltara berhasil menorehkan nama harum di kejuaraan Nasional Squash 2019.


Briptu Asky Risal Toding, anggota Subden 1 Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara berhasil menyabet medali Perunggu dalam ajang Kejuaran Nasional Squash 2019 di Jakarta. Saat ini Briptu Asky masih tergabung di Tim Squash Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur karena di Kaltara sendiri belum ada sarana yang mendukung untuk olahraga cabang Squash.
Dalam ajang Kejuaraan Squash tersebut diselenggarakan selama lima hari mulai dari tanggal 20-25 November, Briptu Asky yang sebelumnya mengalahkan perwakilan dari Riau dan Banten, harus mengakui kehebatan perwakilan dari Provinsi DKI Jakarta di semi Final. Dalam perebutan juara ke 3, Briptu asky berhadapan dengan perwakilan dari Provinsi Jawa Tengah. Menang dengan skor 3-1, Briptu Asky berhasil menyabet medali Perunggu.


“Prestasi yang membanggakan sudah ditorehkan oleh personil kita, Briptu Asky berhasil meraih medali perunggu dalam kejuaraan Nasional Squash 2019, hal ini membuat kita semua bangga, memang Briptu Asky masih tergabung dalam atlit Kaltim namun hal tersebut tidak menjadi masalah karena keterbatasan sarana pendukung di Kaltara selama dia berprestasi kami akan terus mendukung,” ujar Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK

Related posts