Door To Door System, Brimob Kaltim Sambang Tokoh Masyarakat

Kutai Timur – Door To Door System atau juga disebut Sambang merupakan kegiatan rutin anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim untuk menjalin kemitraan dengan warga, bahkan mengemas kegiatan Safari Kamtimbas agar lebih dekat dengan Warga.

Regu Patroli Sakunta Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah warga atas nama Bapak Katijan di Desa Tabah Abang Kecamatan Long Mesangat Kab. Kutai Timur. Rabu, (04/12).

“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga, jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terkhusus Brimob terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat,” Ujar Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K kepada tim Humas Brimob Kaltim.

Dengan kedatangan anggota Brimob Kaltim selaku ujung tombak Polri, berharap warga Desa Tabah Abang merasakan nyaman, dan masyarakat merasa terayomi.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Brimob Kaltim atas kunjungan Bapak kerumah saya mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat,” ungkap Katijan warga Desa Tabah Abang yg di kunjungi anggota Brimob Kaltim.

Dikesempatan yang berbeda Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Satbrimob Polda Kaltim sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Korps Brimob Polri merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di seluruh wilayah NKRI.” Pungkasnya.

Related posts