HUT Korpri ke 48, PNS Brimob Kaltim Ikuti Ziarah di TMP dan Anjangsana

BALIKPAPAN, www.brimobpoldakaltim.com – Dalam rangka memperingati HUT Korp Pegawai Republik Indonesia ke-48, Dua PNS Brimob Kaltim Pengatur I Suwiji dan Pengda I Siti Hindayani bersama PNS Polda Kaltim lainnya melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan dan Anjangsana yang purna bakti, Kamis (27/11).


Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Kaltim yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Polri melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung Balikpapan.
Upacara dipimpin Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Erthel, diikuti oleh seluruh PNS Polda Kaltim. “Ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada para pejuang pendahulu kita yang sudah gugur rela berkorban demi bangsa dan negara,” katanya.
Dia berharap di HUT yang ke- 48 Korpri Polri semakin maju serta kinerja dapat ditingkatkan.”Khusus PNS Polda Kaltim ke depannya bisa lebih berkarya, melayani dan menyatukan bangsa,” pungkas Erthel.
Seusai melaksanakan ziarah, rombongan PNS Polda Kaltim melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah PNS yang telah purna bhakti.


Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PNS Polda Kaltim bersama-sama memberikan dukungan dan support kepada saudara-saudara kami.
Pembina Tk 1 Dra. Sri Agustinah saat dijumpai seusai kegiatan anjangsana menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud empati kepada anggota PNS yang sedang sakit. “Kami berikan doa dan dukungan support agar dapat kembali sehat seperti sedia kala,” pungkas Sri Agustinah.
Kegiatan anjangsana kali ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Korp Pegawai Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 29 November.

Related posts