Jaga Stamina dan Fisik, Danyon A Pelopor Lari Bersenjata anggota Brimob Kaltim

Kota Balikpapan – untuk menjaga stamina dan fisik Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K pimpin anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan lari bersenjata dari Mako Brimob Kaltim Menuju ke Bandara Sepinggan, Rabu (08/01/2020).

Panas terik matahari tak jadi rintangan bagi anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim untuk melaksanakan lari bersenjata dengan rute dari Mako Brimob Stalkuda menuju Bandara Sepinggan demi menjaga stamina dan fisik.

“Giat lari siang ini salah satu program Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal S. Sitanggang, S.I.K yang kita laksanakan usai apel pagi kira-kira pukul 09.00 Wita untuk menjaga stamina dan fisik anggota,” ujar AKBP Gunawan kepada tim Humas Brimob Kaltim.

Selesai melaksanakan lari bersenjata dilanjutkan dengan penguatan yaitu Pushup. Kegiatan ini tidak dijadikan beban bagi anggota namun jadikan semangat untuk senantiasa menjaga stamina pungkas Danyon A Pelopor dalam arahannya sebelum melaksanakan lari bersenjata tersebut.

Related posts