Jamin Transparansi, Brimob Kaltim Sosialisasikan DIPA 2020

Kota Balikpapan – Satuan Brimob Polda Kaltim beserta jajaran menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2020 di ruang Rupatama Brimob Kaltim kemarin. Sosialisasi itu untuk menjamin transparansi anggaran.

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri para Komandan Batalyon Pelopor dan Wadanden, Kabag, Pasi dan para Danki. Sosialisasi tersebut dibuka oleh Dansat Brimob Polda kaltim Kombes Pol John Huntal S. Sitanggang, S.I.K. Dengan hadirnya seluruh jajaran Satbrimob Polda Kaltim, rincian kegiatan dan anggaran bisa diketahui.

”Kami berharap agar para Komandan Batalyon Pelopor dan Wadanden, Kabag, Pasi dan para Danki Satbrimob Polda Kaltim segera mempelajari DIPA TA 2020, dan menyusun program-program kegiatan tahun 2020 agar dapat terlaksana dengan baik dan benar,” katanya.

Sementara itu, Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K menambahkan, masing-masing satuan maupun bagian bisa mulai menjalankan program di triwulan awal. Supaya tidak menumpuk di akhir tahun. ”Program-program bisa dimulai dari awal tahun. Disesuaikan dengan prioritas,” ujarnya.

Related posts