Kapolda Kaltim Coba Lapangan Tembak Brimob

BALIKPAPAN, www.brimobpoldakaltim.com – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H. bersama Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan M.Si. mencoba lapangan tembak Brimob Kaltim yang terletak di Stal Kuda Kota Balikpapan, Selasa (3/12)

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Polda Kalimantan Timur ini disambut langsung oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Slamet Hermawan, S.I.K, M.M. Bukan Hanya Kapolda dan Wakapolda Kaltim saja, namun beberapa Pejabat Utama serta Perwira Polda Kaltim turut hadir dalam latihan menembak bersama ini.

Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Slamet Hermawan, S.I.K, M.M mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar meningkatkan kemampuan menembak saja. Tetapi lebih pada mempererat kerjasama dan hubungan emosional antara unsur pimpinan Polda Kaltim dengan pimpinan satuan wilayah.
Sehingga dengan begitu bisa tercipta suasana yang harmonis dan penuh kekeluargaan.

Sementara itu dalam latihan kali ini panitia dari Satbrimob membuat beberapa even kegiatan, diantaranya tembak tepat atau centre fire, tembak reaksi dan fun game tembak reaksi
“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolda dan Wakapolda Kaltim beserta Pejabat utama. Semoga dengan latihan menembak ini dapat mengasah dan menjaga Kemampuan menembak setiap insan Bhayangkara agar menunjang tugas di lapangan,”Ungkap AKBP Slamet Hermawan, S.I.K, M.M

Related posts