Kapolri Pimpin Langsung Peringatan HUT ke- 74 Korps Brimob Polri

Upacara peringatan HUT Ke-74 Korps Brimob Polri diselenggarakan di Lapangan Mako Brimob, Kelapa dua, Depok (14/11/19) yang dimulai pukul 07.00 s/d 11.30 WIB.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si.

Dalam amanatnya, Idham menyampaikan 7 program prioritas serta tantangan untuk Brimob ke depannya.

Selain itu, Idham mengingatkan pasukan Brimob berbagai tantangan yang akan dihadapi dalam beberapa tahun ke depan. Idham mengharapkan dukungan penuh dalam menghadapi semua tantangan tugas penting Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara.

Peringatan HUT ke-74 Korps Brimob Polri kali ini dihadiri Ketua DPR RI Puan Maharani hingga Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Selain itu, tampak Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, dan para pejabat TNI.

Setelah upacara, terdapat acara pemberian Warga kehormatan Korps Brimob Polri yang diberikan kepada Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M. Sc. Menteri Lingkungan Hidup dan Kesehatan, Rusdi Kirana Foundee Lion Air, Urianto Muslimin, S. Sos Direktur Utama PT. Adjie Bangun Properti, H. Samahuddin, SE Bupati Buton Tengah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Selain itu juga terdapat kegiatan pemberian Tali Asih kepada para keluarga Personel Korps Brimob Polri yang gugur saat melaksanakan tugas pada tahun 2019.

Acara peringatan HUT ke-74 Korps Brimob Polri ini ditutup dengan penampilan dari Artis ibu kota Didi Kempot.

Related posts