Pengalaman BKO di Jakarta, Modal Berharga Untuk Hadapi Tugas Selanjutnya

Ratusan personel pasukan Brigade Mobile (Brimob) Polda Sulsel Batalyon C Pelopor tiba di Mako Brimob Bone, Kamis, 11 Juli 2019. Kedatangan rombongan ini, usai melaksanakan BKO selama dua bulan di Jakarta, dalam rangka pengamanan Rapat Pleno KPU, sidang MK, dan penetapan hasil Pemilu 2019.

Tibanya pasukan Brimob yang dipimpin Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan itu, disambut langsung Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Dandim Bone Letkol Inf Mustamin, dan Wakapolres Bone Kompol Samsuddin Palulu.

Dalam sambutannya, Ambo Dalle menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja pasukan Brimob Batalyon C kurang lebih dua bulan bertugas di BKO Polda Metro Jaya Jakarta dan kembali dengan kondisi selamat dan sehat.

“Alhamdulillah kita bangga, semua telah melaksanakan tugas dengan baik di bawah pimpinan Danyon C Pelopor. Kita berharap, rekan-rekan Brimob yang saat ini juga bertugas di Papua nantinya pulang ke Bone dengan kondisi yang sama,” ungkapnya.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan yang ditemui usai penyambutan berharap, para personel yang telah menyelesaikan tugas BKO tetap melaksanakan tugas dan rutinitasnya seperti semula di Batalyon C yakni berupa latihan dan pembinaan lainnya.

“Semoga dengan pengalaman kurang lebih 2 bulan BKO di Polda Metro Jaya dapat menjadi pedoman dan pengalaman yang lebih baik. Ke depan, dengan tugas selanjutnya, khususnya di Brimob Batalyon C ini,” tutupnya.

Related posts