POLSEK PONDOK GEDE, AKP DIDIK TURUT SERTA MEMADAMKAN API DISMK YADIKA 6

Musibah kebakaran yang melanda Yayasan Abdi Karya ( SMK YADIKA 6 JATI WARINGIN) sejak hari senin sore lima menit menjelang bubarnya mata pelajaran terakhir masih menyimpan rasa trauma bagi siswa yang luka luka dan loncat dari lantai dua serta ada juga yang bergelantungan melewati tembok untuk bisa meloncat kebawah yang sudah disiapkan matras.

Siang ini Hari selasa tanggal 19 November 2019 Wakapolsek Akp Didik Priyo Susulo mendampingi team Puslab porensik Mabes polri dipimpin oleh Kompol Arya batal untuk olah tempat kejadian perkara kebakaran diSmk yadika 6 jati waringin.

Pada pukul 12 : 30 Akp Didik Priyosusilo setelah menjalani ibadah sholat Zhuhur Wakapolsek keliling ke lokasi kebakaran untuk melihat kondisi selanjutnya didampingi oleh anggota provost polsek Brigadir Ferdimansyah yang sebelumnya sudah meninjau titik asap yang masih mengebul disamping rumah warga.

Karena hembusan angin yang kencang dan teriknya matahari pada siang ini dilokasi mengakibatkan sisa sisa bara api yang belum sempurna padam menimbulkan titik api dilantai dua.

Akp Didik Priyosusilo dan jajarannya bahu membahu mengambil ember untuk menampung air untuk mesin penyemprot cuci motor yang bantu oleh warga sebut saja yusup nasir ketua RT.006/006 Jati Cempaka Pondok Gede Bekasi.

Satu jam kemudian dua unit pemadam kebakaran datang satu dari kota Bekasi dan satu unit dari jakarta timur Api dilantai dua bisa dipadamkan.

Yusup Bahtiar

Related posts