Posyandu Teratai Berikan Layanan Kesehatan Kepada Ibu dan Anak di Sekitar Mako Brimob Kaltim

BALIKPAPAN, www.brimobpoldakaltim.com – Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Slamet Hermawan, S.I.K, M.M menghadiri syukuran hari ulang tahun Polisi Air dan Udara (Polairud) yang jatuh setiap tanggal 1 Desember, di Mako Ditpolairud Jln. AW. Syahrani 01 Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (4/12). AKBP Slamet Hermawan mengucapkan selamat atas prestasi yang selama ini ditorehkan Korps Polairud Polri.

“Mewakili Komandan Satuan Brimob yang sedang bertugas di Papua, saya dan keluarga besar Satbrimob Polda Kaltim dengan sangat bangga mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-69 kepada Korps Polairud Polri. Semoga tetap unggul dan modern,” kata AKBP Slamet Hermawan, S.I.K, M.M di sela-sela acara.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan M.Si., Irwasda Polda Kaltim, para pejabat utama Polda Kaltim, serta Ketua PD Bhayangkari Kaltim dan pengurus.
Selain itu, dari jajaran petinggi Satbrimob Polda Kaltim, Hadir pula Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K dan Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Handri Wira Suriyana, S.I.K.

Acara berlangsung khidmad dan meriah mulai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda, pemberian santunan, serta acara hiburan yang ditampilkan oleh Personel Polairud Polda Kaltim
“Jaga kehormatan pribadi kesatuan dan institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri,”Pesan AKBP Slamet Hermawan, S.I.K, M.M kepada seluruh personel Polairud

Related posts