Soliditas TNI/POLRI Kawal Kamtibmas di Jayapura

JAYAPURA, www.brimobpoldakaltim.com – Pasukan Brimob dan TNI menunjukkan soliditasnya dalam menjaga keamanan di Kota Jayapura dari segala ancaman gangguan Kamtibmas dari berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab. Salah satu soliditas tersebut ditunjukkan dengan melaksanakan patroli bersama di Jalan Samratulangi dan Jalan Bhayangkara Kota Jayapura, Papua, Minggu (1/12)


Patroli Pasukan Brimob Kaltim ini dipimpin langsung oleh Iptu Sriwiyono, S.H dari Posko Mandala. Dalam kesempatan tersebut, Regu patroli gabungan menggunakan R6 ini menyapa seorang warga di sebuah Halte Bus Kota Jayapura. Dengan saling bergantian, baik personel Brimob maupun personel TNI menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak warga tersebut untuk berperan aktif menjaga Kondusifitas Kamtibmass di Kota Jayapura.
“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan TNI yang dengan penuh rasa tanggung jawab melaksanakan tugas ini bersama-sama guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polda Papua,”Jelas Iptu Sriwiyono, S.H kepada PID Satbrimob.


Masih Sriwiyono, ia berharap dengan adanya patroli gabungan ini dapat mewujudkan Kota Jayapura yang kondusif serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Related posts