Tingkat Sinergitas, Brimob Kaltara Bersama Satuan Wilayah Amankan Pelabuhan

Tarakan – Antisipasi tindak pidana kejahatan yang meresahkan masyarakat yang menggunakan fasilitas Pelabuhan Tengkayu Kota Tarakan, Tim Patmor Brimob Kaltara melaksanakan patroli bermotor sebagai tindakan preventif yang dilakukan oleh Kepolisian. Kegiatan Patroli ini dilakukan setiap hari guna meminimalisir ganguan kamtibmas yang ada di wilayah Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Dalam melaksanakan patroli bermotor, Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang dilengkapi dengan helm, body vest (rompi anti peluru), dan senjata lengkap menyusuri tempat-tempat rawan seperti pelabuhan, bandara, dan pasar dimana tempat-tempat tersebut menjadi tempat berkumpulnya masyarakat dengan segala aktivitasnya. Kali ini Brimob Kaltara menyambangi Pelabuhan Tengkayu dan bersama satuan wilayah memastikan keamanan didaerah tersebut.

Tak sedikit masyarakat yang memberikan apresiasi kegiatan patroli bermotor yang dilakukan oleh personil Brimob Kaltara ini, mereka mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk menjaga kondusifitas di Objek Vital. Mengingat semakin maraknya ancaman-ancaman yang mengganggu kamtibmas yang terjadi, mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menegaskan akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Kalimantan Utara karena ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami pihak Kepolisian untuk terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Related posts